Kumpulan Obat Sakit Lengkap

Minggu, 25 Oktober 2020

Obat Untuk Ayam Sakit

Selain untuk bahan masakan belimbing wuluh juga dipercaya dapat mengatasi ayam ngorok. Ada macam macam obat untum ayam baik itu penyakit berak kaput berak hijau ataupun tubuh ayam itu lemas.

Pin Di Wa O85 227 9o2o2o Terbaru Pesan Obat Ayam Sakit Jengger Hitam Cibinong

Ayam sudah berproduksi jangan sekali kali di beri obat cacing kimiawi efeknya produksi telur langsung droup.

Obat untuk ayam sakit. Untuk snot ini bisa tersebar melalui air minum ayam yang berpenyakit serupa pakan debu udara peralatan dn petugas kandang. Mengingat angka kematian ayam karena penyakit ini sangat tinggi yaitu mencapai 30 pemahaman mengenai teknik pengobatan dan perawatan ayam yang sakit pilek mutlak harus dimiliki oleh kita selaku para pehobi ayam aduan. Lakukan 2 kali sehari pagi dan sore.

Dengan herbal 100 ayam sembuh dalam 3 hari cacing ikut keluar bersama keluarnya kotoran. Jika bermanfaat like share. Ayam yang sakit dipisahkan diberikan obat herbal seperti daun pepaya gula jawa dan temulawak yang direbus secara terus menerus sampai sehat kembali.

Jangan lupa subscribe supaya tidak ketinggalan jika ada video terbaru. Buah yang sering disebut belimbing sayur ini mengandung banyak vitamin c vitamin b zat besi serat hingga antioksidan yang sangat baik untuk mengatasi ayam ngorok. Penanganan penyakit ayam tetelo.

Ayam yang daya tahan tubuhnya baik bisa sembuh kembali. Beri ramuan pada ayam yang sakit. Obat but nyembuhin ayam yg sakit 1 obat herbal untuk snot pada itik 1 obat herbel kanker 1 vaksin alami untuk bebek 1 obat senot alami buat itik 1 obat tradisional untuk itik flu 1 obat untuk bebek ngorok 1 obati cacingan entok 1 ramuan jamu untuk bebek 1.

Disamping itu juga diperlukan vaksin penyakit nd untuk pencegahan pada umur 4 hari 4 minggu dan 4 bulan. Ternak ayam bagi anda seorang pemerhati ayam atau penggemar ayam tentunya anda akan merasa sedih jika salah satu ayam anda sedang sakit. Tidak hanya pada tubuh manua saja tetapi tanaman herbal ini dapat digunakan untuk hewan terutama pada jenis unggas atau ayam.

Berikut ini saya telah menguraikan beberapa obat ayam pilek dan cara membuatnya untuk kita pahami bersama. 21 jenis tanaman obat herbal untuk kesehatan ayam anda obat herbal merupakan suatu tanaman yang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh terutama pada tubuh manusia. Untuk snot ini memiliki angka kematian 30 dan angka sakit 80.

Berikut saya berikan obat obat untuk kesehatan ayam anda yang dapat anda gunakan di rumah. Cara mengobati ayam punya akibat sakit kuning berdasarkan pengalaman pribadi. Penyakit ini sering ditemukan pada belahan bumi bagian tropis dengan menyerang anak ayam maupun yang dewasa.

21 jenis tanaman obat herbal untuk kesehatan ayam anda.

Pin Di Wa O85 227 9o2o2o Super Murah Agen Obat Ayam Sakit Gak Mau Makan Garut

Mengobati Ayam Pucat Sakit Kuning Lemas Berak Hijau Putih Kolera Youtube Ayam

Wa O85 227 9o2o2o Harga Promo Toko Obat Ayam Sakit Ga Mau Makan Bali Komposisi Ayam

Mau Order Jamu Tradisional Ayam Sakit Hub 085 227 902020 Harga Obat Snot Ayam Jamu Herbal Ayam Ngorok Jamu Herbal Ayam Sakit Jamu H Obat Alami Ayam Pesan

Bingung Cari Obat Obat Ayam Hub 085 227 902020 Obat Ngorok Yg Ampuh Untuk Ayam Bangkok Obat Obat Ayam Obat Obat Ayam Broiler Obat Obat Ayam Petel Komposisi

Cari Obat Alami Untuk Anak Ayam Yang Sakit Hub 085 227 902020 Obat Alami Snot Ayam Bangkok Obat Alami Snot Pada Ayam Bangkok Obat Ala Ayam Obat Alami Otot

Wa O85 227 9o2o2o Super Hemat Distributor Obat Ayam Sakit Gering Jogja Komposisi Hemat


0 komentar:

Posting Komentar